Membuat Donat

Hai….hai!! Kembali lagi nih dengan kreasi baru. Lama-kelamaan blog ini bisa jadi blog felt craft kali ya, coz lagi suka posting tentang kreasi flanel/ felt. Tapi, enggak ding….Insya Allah masih konsisten dengan visi dan misinya “Tempat aku dan buah hatiku belajar dan mendokumentasikan segala aktivitas dan proyek-proyek bersamanya”. Nih kan salah satu proyekku. Aku lagi… Continue reading Membuat Donat

Layer Cake

Hehe….dah kembali lagi nie stelah beberapa saat off dari perflanelan. Ga off-off banget sih….Cuma rada sibuk aja dengan Fatih. Kalo ia ga sedang bobok mana bisa saya pegang lama-lama alat ketrampilan. Walopun kadang ia juga suka aja nimbrung kalo aku lagi buat craft….kaya ini nih, waktu aku lagi buat gantungan strawberi. Jadi deh buat mainan… Continue reading Layer Cake

Menjahit Baju

Ada banyak barang-barang bekas di rumah yang mungkin bisa dimanfaatkan. Kalo aku memang suka nyimpen aja tuh yang namanya kardus bekas, kaleng, botol bekas selai, dan masih banyak lagi yang bisa aku jadikan ekperimen….hallaah sok kreatif :p. Tapi kalo lagi ga ada ide muncul, trus stok makin numpuk ya terpaksa deh lempar ke bin, daripada… Continue reading Menjahit Baju

Membuat Gantungan HP Strawberry

Pingin bisa buat aksesoris HP unik sendiri???…..ehm kalo beli sih banyak, cuma kan keren tuh kalo bisa buat sendiri. Salah satunya ini “Gantungan HP Flanel Strawberry”. Sebenarnya ga harus di pake di HP sih, buat gantungan tas, gantungan kunci or aksesoris lain juga bisa. Pingin coba? yuk simak step by step tutorial buat gantungan HP… Continue reading Membuat Gantungan HP Strawberry

Dompet Koin Strawberry

Baru sekarang terealisasi!!!…..Punya ide buat dompet koin sih dah lama, tapi ya berhubung harus berbagi wakt u dengan kerjaan lain akhirnya ide hanya menari-nari di otak saya. Mumpung suami lembur di kantor, mumpung Fatih dah bobo, mumpung ga ada kerjaan, mumpung ada felt yang tersisa…..hehe…pake aji mumpung nih. Sekalian saya buat tutorialnya, barangkali ada yang pingin… Continue reading Dompet Koin Strawberry

Gantungan Kunci Semangka

Belum bosan dengan pernak -pernik flanel, buat lagi satu yang baru (maksudnya saya baru buat). mungkin aja di blog flanel mania yang laen dah banyak……hehe…gapapa yee buat koleksi pribadi. Mumpung ini lagi ada mood, saya coba bikin tutorial buat ganci semangka dari flanel. Pertama, Buat pola seperti dibawah nie yang bakal jadi kulit dan daging… Continue reading Gantungan Kunci Semangka