Dress Imut Rajut

Istirahat sebentar dari flanel-flanel, sebelum ngerjakan pesanan orang lagi. Itung-itung refreshing, terlalu lama bergelut ternyata ada bosannya juga. Kalo dah gini rehat sebentar sambil mengumpulkan kembali energi yang terberai….Abis tue lanjut lagi…
Ngrajut lagi ah…Lama juga hakken sama benang-benangnya nganggur, sampai simbol-simbolnya aja juga lupa….Sekarang mulai belajar lagi. Kali ini mo bikin proyek mini dress….Sebenarnya ini nih terpaksa ngikut proyek CAL (crochet along) di Ummahat Trampil, but tak apalah mejeng di sini juga karyanya….
Awalnya sih terpaksa, coz baca polanya aja dah pusing but lama-lama ketagihan juga. Sampai dipaksa-paksaain bikin banyak…syukur-syukur ada yang tertarik mo beli…hehe. Yang ini bisa untuk gantungan kunci, gantungan hape, atau juga echo tawashi.

Karena punyanya benang katun, ya udah pake itu aja dengan hook no3. Tapi ternyata bisa bikin jadi beberapa variasi, coz perpaduan warnanya….


Tambah satu lagi nih belajar crochet-nya. Hehe…memang baru bisa bikin proyek kecil-kecilan. Suatu saat pengen bisa buat yang proyek besar semacam sweater, scarf, baby topi, dll. But kayaknya butuh waktu yang lama untuk sampai kesitu. Semoga dimudahkan…

Advertisements