Pensil Hias Flanel

Rasanya dah lama sekali ga blogging. Alasannya macam-macam….sibuk, lagi kerjakan orderan, lagi males nulis, lagi buntu mau nulis apa, dll. Kalo alasan terakhir tue ‘buntu”, bisa jadi penyebabnya coz dah jarang2 nulis. Padahal kalo sering nuliskan, idenya malah tambah ngalir….
Daripada blog mlompong, mending buat majang hasil karya aja….kali aja ada yang tertarik mo order….xixixi…
Ide memang terkadang datang dari customer….Permintaan customer yang macam-macam kadang memaksa kita untuk putar otak bisa merealisasikan apa yang dimaui orang….(hah,sok gaya…).  Kali ini ada yang pesan minta dibuatkan pensil hias…..(bentuknya macam gimana, sebelumnya aku ga tahu).

Awalnya customer minta yang pake hiasan boneka-boneka lucu gitu. Coz alasan syar’i, aku ga bisa buatkan. Coba aku tawarkan yang model lain aja…macam nie…


Beberapa hari terlampau, akhirnya bisa menyelesaikan pesanan nie. Yah maklumlah disambi macam-macam.

Abis tue….dibungkusi n disemat pita.  But saya sertakan aja plastik n pitanya nanti biar yang pesen yang bungkus sendiri, coz kalo saya yang bungkus tar makan tempat banyak waktu dipengiriman, ongkir bisa jadi lebih mahal coz kena tarif volume.
Hayuk ada yang tertarik pesan?!!!