Softbook Flanel Hijaiyah

Tantangan kali ini membuat softbook huruf Hijaiyah pesanan Umm Umar di Malaysia. Secara ini baru kali pertama buat softbook yang mengenal hijaiyah, akhirnya batas waktu selesai mundur seminggu dari waktu yang dijanjikan. Mundur bukan karena kerjakan hijaiyah tok, but karena beliau pesan 3 macam softbook (Transportasi, Mengenal Angka dan berhitung, dan Mengenal Huruf Hijaiyah).
Alhamdulillah…selesai juga.

Jadi deh 2 jilid softbook Hijaiyah. Kenapa dijadikan 2 jilid? Rencananya sih mo aku jadikan 1 jilid aja, but aku pikir bakalan tebel sekali. Bawanyapun pasti kesusahan. Huruf hijaiyah ada 30. Setiap halaman ada 1 huruf,   berarti 1 jilid ada 15 halaman plus bonus 1 halaman (Itupun dah lumayan tebel).

Kalo mo liat dalamnya, ini dia!!
Sengaja nggak saya beri transliterasinya, supaya ortu bisa langsung mengajarkannya sesuai dengan makhrajnya yang bener.


Alhamdulillah….sudah dikirim. Semoga beliaunya senang. Senang….Senang….Senang!!!!

6 thoughts on “Softbook Flanel Hijaiyah

  1. Wa’alaikumsalam warahmatullah>>>
    Salam kenal juga mbak!!!
    Trima kasih dah berkenan mampir…..Jombangnya mana mbak? barangkali tetanggan sama ortu suami….suami asli jombanga.

Comments are closed.