Kotak Tissue

Bulan puasa ini Rumah Craft tutup order dan produksi. Untuk pesanan-pesanan yang sudah masuk sebelum puasa tetep saya selesaikan. Sehingga saya bisa punya sedikit waktu luang. Walau sudah kasih ‘notice’ di Fanpage, FB tetap saja ada yang mau order.  Tawaran saya, kalau mau saya catat dulu orderannya, tapi kerjakan habis lebaran nanti. Ternyata mau juga menunggu. Jadi total pesanan yang akan saya kerjakan nanti setelah lebaran 17 softbook, Insya Allah. Semoga Allah memudahkannya.

Sekarang waktunya buat proyek pribadi, kembali belajar merajut, dll. Sudah lama saya  ingin membuat kreasi-kreasi baru, menuangkan ide dalam bentuk kerajinan tangan yang saya sukai. , Setelah itu bisa istirahat, bersantai sambil  meregangkan otot-otot. Dan yang pasti lagi ingin buat proyek ‘suka-suka’.   Alhamdulillah dah jadi salah satu proyek suka-sukanya. Edisi perdana tempat tissue…

Kotak Tissue Tart Jeruk

Kotak Tissue Bulat Variant Biscuit

3 thoughts on “Kotak Tissue

  1. semoga usaha anda laris manis di pasaran dan semakin sukses AMIIIIN
    Kami menjual DAKRON MURAH, daripada bingung mau cari dimana mending langsung pesan disini.
    SILAHKAN BADINGKAN DGN YG LAIN, kami menyediakan
    KW 1= Rp 35rb/kg
    KW 2=Rp 32rb/kg
    hingga KW 3 = 29rb/kg
    BERMINAT hubungi 0857 322 524 74 (Im3)

Comments are closed.