Softbook Alphabet

Alhamdulillah bisa menyelesaikan orderan terbaru softbooknya. Softbook Alphabet pesanan customer dari Wonogiri. Alhamdulillah tak memakan waktu lama untuk menyelesaikannya,  walopun untuk model alphabet nih baru kali ini aku buatnya.

Bagian isinya terdiri dari pengenalan huruf abjad (kapital n huruf kecil), disertai contoh  kata dan juga ilustrasinya. Agak njlimet memang di urusan ilustrasi, coz buatnya kan kecil sekali.  Kalo mo liat dalamnya, bisa tengok-tengok di sini

 

Kadang-kadang orderan customer itu membuat kita tertanntang. Awal-awal bikin softbook, coz ada temen yang kebetulan minta dibuatkan. Dengan modal nekat coz baru pertama kalinya, akhirnya aku bisa juga selesaikan pesanannya. Syukurlah, beliaunya senang dan puas dengan garapan saya. Kemudian menyusul pesanan-pesanan berikutnya dengan variasi tema.

Sebenarnya ingin juga membuat  design yang berbeda dengan yang aku buat selama ini, but belum sempat waktunya. Mungkin suatu saat bisa ngerjakan softbook dengan model yang bervariasi.

4 thoughts on “Softbook Alphabet

  1. ummi…. bisa minta ajarin cara bikin softbooknya ga,, insyaallah mau bikin buat babyku ^_^
    terima kasih

  2. Assalammu’alaikum , ummu Fatih..🙂
    Salam kenal…
    Ide untuk membuat kreasi flanel sangat bagus sekali. Kebetulan saya mendapat tugas dari sekolah tentang membuat kerajinan (saya masih kelas 2 SMA lhoo). Setelah dua hari menjelajah google belantara , akhirnya ketemu dengan “Dunia Rumah”..
    Ya ampuun , blog ini sangat bagus sekali.. Saya kagum dengan ide-ide Ummu Fatih tentang kreasi flanel.. Tidak mengecewakan duech dan hasilnya juga cantik-cantik.. Saya jadi pengen membuatnya.. Malah saya pengen dapat kreasi flanel satu per satu dari Ummi.. Hehehe..
    Apalagi saya sangat ‘demen’ dengan tempat tissue Ummi (kepunyaan.red)..
    Oo’iya… Ummi tinggal di surabaya yach?? Di daerah mana , Ummi??
    Saya pengen di ajarin sama Ummi…🙂

  3. wa’alaikumsalam dik Nila….salam kenal.
    Terima kasih sudah berkunjung di Dunia Rumah…semoga bisaa bermanfaat..
    wah masih kelas 2 SMA yah…pasti lagi semangat2nya yah….Suka kerajinan juga yah?…Wah cocok banget nih kalo flanel buat berkreasi untuk tugas sekolah, secara ini gampang sekali n bisa buat banyak variasinya.
    Aku surabayanya daerah kalisari dek, deketnya bunderan ITS. Sampeyan surabaya juga yah?….ya bisa kalo mo minta diajarin…

Comments are closed.