Softbook

Sepertinya sudah lama ga posting di Dunia Rumahku. Sebenarnya banyak ide yang mo aku tulis….tapi lum sempat-sempat juga. Ehm…lagi sibuk ngurusi beberapa pesanan craft dari flanel. Alhamdulillah….Ga banyak-banyak sih……tapi ya lumayan lah…
Yang paling akhir nie….aku dapat pesanan softbook. Modal nekad aja ketika Ummu Aziz  pesan 2 softbook sekaligus, secara aku juga belum pernah buat softbook/ baby book.
Aku pamer dikit yah…
Softbook Transportation

Softbook Buah-buahan

Walopun dengan usaha yang tak tanggung-tanggung,….hallah…yang paling membuat aku senang pelanggan sangat puas sekali dengan softbook pesanannya! Alhamdulillah

4 thoughts on “Softbook

  1. 1 softbook 50 ribu um ukuran 15×17 cm. tiap softbook ada 8 halaman (10 halaman termasuk cover). Kalo yang ukuran 13×13 harganya 38rb umm. Syukron sudah berkenan mampir di dunia rumah

Comments are closed.