Variasi Gantungan HP Flanel

Mau sharing kreasi flanelku lagi nih. Yang aku buat ini adalah variasi gantungan HP/ phonestrap dari flanel. Produk yang aku buat ini sebenarnya tidak hanya untuk gantungan HP aja, untuk gantungan kunci dan hiasan kulkas juga bisa. Suka-suka lah mo dibuat apa!

Biscuits. Ada biscuit chocolato cream atau vanila cream. Seperti betulan yah….coba aja taruh kalo biscuitnya (tanpa tali) ditaruh di toples….bisa jadi langsung dimakan..:-)

Diary. Pernah juga saya buat cover agenda dari flanel. Hemm.Sekarang aku coba buat diary yang lebih kecil. tapi bukan untuk catata-mencatat. Yang ini untuk hiasan aja…coz bentuknya memang imut, cocok banget buat phonestrap/ gantungan kunci.

Rumah. Rumah kecil ternyata cantik juga yah. Kalo selama ini diam di rumah identik dengan tidak kemana-mana, sekarang kita bisa kemana-mana dengan rumah mungil kita….🙂

Smiley Biscuits. Yang ini variasi biscuit ceria, anak-anak pasti suka.

Masih banyak sebenarnya. Cuma baru bisa upload yang ini.

6 thoughts on “Variasi Gantungan HP Flanel

  1. umm.. bikin variasi mainan edukatif dari flannel yhaa.. nanti daku lirik-lirik deh hehe..

    fatih mesthi seneng yo umm punya ibu yang kreatip, jadi mo ngajarin anak macem2 juga hayuk aja.. lha aku mbiyen prakarya wae digawekne ibu whehehehe.. *mesakne*

  2. iya mainan edukatif jg. Serius nih lirik-liriknya…….tar aku kege-eran lagi. Seneng kayaknya….soalnya suka request juga dibuatkan ini itu….Hehe…lumayan ya usah beli2…murah n meriah!!!!….

  3. iya deket JMP….kalo pake becak…lewat kia-kia itu ke arah pasar kapasn. kalo naik motor/mobil muter-muter umm….ga tahu jalannya aku….hehe..Soale pernah nyasar jauh sekali….waktu dari kapasan mo ke JMP naik motor. pas naik becak…ternyata langsung lurus aja….

Comments are closed.