My Latest Felt Creations

Makin asyik nih dengan perflanelan….seumur-umur…craft ini deh yang lumayan bertahan lama untuk aku geluti. Sebelum-sebelumnya….cuma booming di awal aja, abis itu mingslep. Paper quilling…(masih suka coba bentar-bentar), sulam pita ….(baru dapat satu baju, itupun ga banyak), merajut….(agak susah, masih terbata-bata baca pola n simbol)….akhir-akhir nie lumayan productive lagi. Apalagi kalo suami….dukung-dukung aku….(maksudnya mau aja nganteririn istrinya yang dikit bawel nie ke toko bahan craft). Alhasil….ini ni beberapa craft yang aku buat barusan….

Ganci Fancy Cars

Sebenarnya ga hanya untuk ganci saja, buat aplikasi yang lain juga bisa (phone straps/ gantungan hp, magnet kulkas, bros/pin, dll).

Phone Straps Semangka

Kalo di postingan yang lalu saya pernah buat tutorial buat ganci semangka, bisa lihat di sini. Sekarang saya aplikasikan untuk gantungan HP. Pada dasarnya cara pembuatannya sama, tapi kali ini sedikit lebih advance coz untuk bintik bijinya ga pake jahit jelujur benang lagi tetapi pake manik-manik.

Bros /Pin Ice Cream

Kelihatan yummy yaa…Saya buat ice creamnya pake teknik quilling (gulung)…(ga jauh-jauh kan dengan craft aku dulu ‘paper quilling’. Untuk cone-nya supaya kelihatan seperti cone asli….aku tambahkan guratan-guratan, pake tinta timbul.

Ganci Donuts

Ini donat versi terbaru aku. Kalo yang lalu-lalu, bisa lihat disini, aku belum cukup puas dengan hasilnya coz ga bisa terlihat padat n bunder mleker. Sekarang sudah lebih mendingan. Sudah makin terbiasa kali ya….

Eh dah dulu ya….tar tak posting lagi kalo ada kreasi terbaruku. Insya Allah…