Cover Agenda

Iseng-iseng buat sesuatu yang unik dari flannel. Mungkin ini bukan satu-satunya ide dari aku, coz aku juga pernah liat cover agenda ato qur’an dari kain perca atau kain tile dan semacamnya. Buatnya Cuma sebentar aja, semalam juga dah jadi. Itung-itung nunggu ayah Fatih pulang dari lembur. Jam 12 pulang, Alhamdulillah cover bukunya juga sudah jadi. Tinggal potong-potong polanya, kemudian temple-tempel di backgrounnya sambil dikasih lem dikit supaya mudah ketika menjahitnya. Jadi deh cover buku agenda. Kalo diliat gambarnya sih cocoknya memang buat anak-anak, la wong tak liat waktu Fatih tahu ada buku gambar mobil, ia senang sekali. Punya rencana nih mo ngasih hadiah ponakan-ponakan buku-buku kayak gini kalo lebaran nanti. Semoga aja tar mereka suka.

2 thoughts on “Cover Agenda

Comments are closed.