Donat!!…..Donat!!

Bereksperimen lagi nie buat donat. Ehm, bukan donat pada umumnya , yang bahan-bahannya pake terigu, telur, gula, mentega,meses, dll. But yang ini donat flanel. Walopun ga enak dimakan, but apik buat gantungan kunci/ tas. Lum sempat buat tutorialnya, mungkin lain kali aja ya……Insyaa Allah!

Mau juga sih buat donat beneran, Resepnya sih dah ada, but lum punya alatnya. Kebetulan Fatih juga suka banget sama jajanan yang satu nie. Walopun lebih suka njilati mesesnya daripada makan rotinya, but kalo ada kesempatan ke toko roti yang diminta selaluuuu donat. …donat…… and donat.

Someday…….I want to make it true….Insya Allah. Biar ayah Fatih juga nggak ngledek saya lagi karena suka bikin kue yang ga bisa dimakan J.

And these!…. Enjoy my yummy donats!!!