Felt Toys

Akhirnya selesai juga satu proyek educative craft-nya. Walo sempat mandek sebentar di tengah jalan, akhirnya dengan sedikit tekat yang masih tersisa untuk bisa melihat hasilnya, tenyata bisa rampung. Hemm….lumayan menyita waktu, apalgi pas buat  shape rings-nya, soalnya sering ga pas sama boxnya. Nah itu yang bikin bete, bosen plus males.

Sebenarnya proyek nih saya persembahkan buat Fatih, but cuma sebentar aja ia mainnya. Kebetulan kali ini ia sedang belajar bentuk-bentuk. Jadi nyambung deh….Yang paling ia hafal bentuk lingkaran dan segi tiga. Ia bilangnya “titiyayan” untuk bentuk lingkaran…..jauh banget kan?…hehe.  Sebelum-sebelumnya saya mengajarkan bentuk-bentuk dengan menggunakan kartu bentuk yang saya buat sendiri (masih taraf taraf mengelompokkan bentuk sih, kalo disuruh menyebutkan namanya masih kebalik-balik kecuali dua bentuk itu). Kemudian pake lapbook toddler.

Ini proyek edu-craft saya yang kedua. Yang pertama bisa diliat disini. Semoga aja bisa buat model -model yang lainnya, Insya Allah.  Terpikir mo serius terjun di edu-felt craft kalo ada yang berminat…..hehe……berharap.com

Ehmmm….pokoke tunggu aja deh kreasi-kreasi selanjutnya. Tar tak launching lagi…..