Tempat Pensil Flanel

Kalo lagi nganggur (Fatih lagi bobo n pekerjaan rumah lainnya dah kelar), yang biasa saya ubek-ubek adalah craft. Entah sekedar iseng aja buat sesuatu ato benar-benar serius ngerjakan suatu proyek……ciee….

Tapi memang bener deh kalo saya dah asyik disini, kadang ga mo berhenti-berhenti kecuali kalo Fatih rewel ngajak main…hhehe. Tempat pensil ini sebenarnya ga terpikirkan sama sekali tuk membuatnya, but karena ada beberapa material ga kepakai (kaleng bekas celengan Fatih), akhirnya punya ide dijadikan tempat pensil aja dan kebetulan lagi nie….tempat pensil saya dari gerabah dah pecah. Ting…..ting…ting……(Bolam lampu di atas kepala saya menyala…….^_^)

Gambar yang dia atas nie tampilan yang belum dipasang di kaleng. Simple aja hanya terdiri dari rumah, pohon, awan, matahari ( Persis  saya waktu SD kalo di suruh gambar rumah)…hehe….sampai sekarangpun masih begitu. Tak apalah……asyik aja! N ga usah susah-susah, tinggal di jahit-jahit aja pake tusuk hias.

Nah, kalo yang ini bentuk yang sudah jadi……Keren kan?!!! ^_^

Ini nih hasil dari tangan gatel saya, walopun menurut orang ga bisa dibilang bagus, tapi bermanfaat banget buat saya. Setidaknya saya tidak kelamaan cari peralatan tulis saya ketika lagi butuh banget…..yaa kecuali kalo dah ada di tangan Si kecil “Fatih”, perlu ekstra keras nyarinya kalo dah ilang.