Minibook ‘Allah Maha Pencipta’

Alhamdulillah, Saya telah menyelesaikan sebuah proyek buat Fatih. Mini book ‘Allah Maha Pencipta’.. Saya gunakan ini untuk materi aqidah. Saya mengenalkan konsep rubbubiyyah bahwa Allah Maha Pencipta segala sesuatu. Selainkan menanamkan dasar-dasar aqidah, saya bermaksud merangsang dan menumbuhkan minat bacanya dengan sering membacakan buku. Kalau urusan mengajarinya membaca,  belum saya lakukan karena saya pikir belum waktunya.

cover minibook

Untuk materinya saya ambil dari buku Pelajaran Tauhid Untuk Tingkat Pemula oleh DR. Abdul Aziz bin Muhammad Alu Abd Lathif diterbitkan oleh Yayasn Al Sofwa, sedangkan untuk images saya googling di internet. He…he ..maklum bukan graphic desainer. Mungkin lain kali harus belajar desain grafis….Insya Allah.

K

Halaman 1

Ia suka sekali setiap saya bacakan buku. Terkadang saya coba review apa yang telah saya ajarkan. Semoga ia bisa mendapatkan manfaat darinya. Insya Allah…