Fatih’s First Books

Kali ini fatih diajak jalan-jalan ke toko buku. Awalnya sih cuma diem aja, tapi lama kelamaan kok pingin juga ngeliat ibunya asyik baca-baca buku. Jadi gitu-gitu deh, dah ga bisa ibunya baca-baca lagi soale ia minta turun, jalan kesana kemari n ngacak-ngacak buku. Wah dah diliatin shopkeeper-nya tue…

duniarumah.wordpress.com

Tapi ga papa, yang namanya anak kecil pinginnya ga mau diem. Gak di rumah, ga di toko buku pokoke asyik sendiri. Tambah satu lagi nih pekerjaan aku di rumah (Ngurutkan jilid kitab-kitab ayah yang yang jadi korban keaktifan fatih). Besok-besok di tata sendiri ya….

Satu set board book jadi the first books-nya. Isinya pengenalan tentang konsep dasar (Numbers, colours and shapes, opposites, dan letters abc). Yang namanya buku anak tentulah penuh warna dan gambar. Ia suka sekali dengan buku barunya. Kalo lagi liat-liat gambar, ekspresinya lucu. Terkadang ia menghitungnya dengan nunjuk-nunjuk gambar (Hehe…lum bisa berhitung sih…), atau tangannya coba ngambil gambar-gambar kemudian dimasukkan ke mulutnya (Ia makan sesuatu….?!). Hal yang paling ia suka, memasukkan buku-buku ke dalam kotaknya. Tapi kalo ga pas dengan kotaknya , ia suka jengkel kemudian nangis…ishbir yaa fatih!