JJS ke Kebun Bibit Wonorejo Surabaya

Pengen refresing sebentar dari aktivitas yang melelahkan….Iya, mata ini lumayan capek dengan yang namanya aktivitas jahit menjahit. Agenda utamanya sih emang ngajak jalan-jalan Fatih, coz waktunya banyak tersita dengan pekerjaanku selama ini. Alhamdulillah, kerjanya kan emang di rumah, jadi sambil bekerja masih bisa mengawasi anak. ^_^

Kali ini acaranya jjs ke Kebun Bibit Wonorejo Surabaya. Disebut juga Taman Bibit 2 setelah Taman Bibit / Flora Bratang. Kalo dibandingkan Taman Flora Bratang, memang taman inni sedikit kurang terawat….tanaman-taamannya yang tak tertata rapi, jadi kelihatan rungsep. Tempat ini emang menyediakan bibit-bibit tanaman mensuplay taman kota.

Waktu kami berkunjung kesana, memang suasananya agak sepi, dibandingkan Taman Flora Bratang. Hehe..pas hari ga libur kali yah…
Jadi kebanyakan yang datang memang anak-anak abg, ato anak berseragam sekolah yang sepertinya lagi bolos. Secara masuk taman ini kan gak dipungut biaya, jadi bisa jadi tujuan untuk anak-anak sekolah bolos. . Seharusnya ada larangan untuk anak sekolah agar tidak berkeliaran di jam-jam sekolah.Walopun ada juga anak-anak yang belajar disini didampingi gurunya yang sepertinya sedang persiapan menghadapi UAN SMP. Lokasinya  luas n lumayan nyaman untuk mereka belajar.
But, Yang menjadicatatan untuk taman bibit ini sepertinya….”Not properly mantained”.

 

Walopun begitu, bisa menjadi pilihan yang lumayan untuk berlibur keluarga dan mengajak anak-anak jalan-jalan di taman, menyusuri danau dan juga sarana bermain dan outbound yang menunjang. Waktu Fatih dilepas disini, wuah senengnya bukan main….mencoba setiap permainan.

 

Ada juga loh koleksi binatangnya…..Haha..hanya sepasang monyek dan angsa. Berbeda dengan Taman Flora Bratang yang sedikit lebih banyak koleksi burung dan rusanya.

 

Yang ini…iseng-iseng Ibunya moto bunga. Berlagak mo jadi Fotografer ^_^


Senangnya bisa refresing sebentar!!!

 

About these ads